Kumpulan Artikel Dan Gambar Tentang Kemeja Lengkap

Kamis, 22 Oktober 2020

Cara Bikin Pola Kemeja Wanita

Sekarang kita akan membahas tentang bagaimana membuat pola kemeja lengan pendek untuk pria dewasa secara step by step untuk pemula. Sebelum mulai untuk membuat pola dasar baju wanita cobalah untuk melakukan beberapa langkah berikut.

Pola Badan Kemeja Jpg 1223 1600 Pembuatan Pola Pelajaran Menjahit Kemeja

Cara membuat pola baju yang pertama adalah mengukur baju sesuai dengan ukuran tubuh.

Cara bikin pola kemeja wanita. Untuk memudahkan anda mengerti step by step membuat pola. 1 pola depan 1 pola pelakang 1 pola lengan dan 1 pola kerah. Langkah pertama yang harus dilakukan apabila ingin membuat pola dasar baju wanita adalah mempersiapkan alat yang akan digunakan.

Setelah melakukan pencarian di gogle tentang pola kemeja wanita ternyata tidak ada hanya ada satu di kursusjahityogya tetapi itu salah maka dari itu saya terinspirasi untuk membuat tutorial ini boat sobat semua jangan khawatir saya akan ajarkan cara pembuatanya pola baju wanita tidak jauh berbeda dengan pola baju pria perbedaanya hanyalah di bagian pundak pinggang dan pinggul. Siapkan pita meteran pensil dan kertas untuk mencatat ukuran ukuran yang ada. Contohnya jika anda ingin membuat kemeja buat 4 potong pola.

Dukung chanel ini dgan subsc. Kunci agar bisa membuat pola yang menarik adalah kesabaran dan keuletan. Jika anda ingin membuat pola baju anda sendiri maka anda dapat menentukan berapa panjang baju yang anda buat.

Vidio ini khusus pemula yg mau belajar membuat pola kemeja wanita lengan panjang simak vidio sampai habis biar gak gagal paham. Sebelumnya kita sudah membahas tentang bagaimana cara mengambil ukuran kemeja pria dewasa untuk menggambar pola. Rok bawah pias 6 membutuhkan 6 potong pola identik untuk dijahit pada ban pinggang.

Berikut bagian badan yang perlu diukur. Cara mudah membuat pola kemeja wanita dengan pola dasar assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kawan kawan semuanya kali ini saya membuat tutorial bagaim. Sediakan kertas untuk membuat pola seperti kertas sampul warna coklat atau kertas koran.

Video ini menjelaskan bagaimana cara membuat pola kemeja wanita mudah dipahami penjahit pemula polakemejawsnita annistutorial.

Salam Kenal Saya Mau Share Cara Praktis Membuat Pola Untuk Baju Wanita Pola Praktis Ini Sering Saya Pakai Untuk Semua B Pembuatan Pola Jahit Pola Jahitan

Pola Kemeja Wanita Pembuatan Pola Pola Pola Jahitan

Cara Membuat Pola Baju Kemeja Pola Pembuatan Pola Menjahit

Cara Membuat Pola Baju Kemeja Blouse Pattern Sewing Fashion Sewing Pattern Sewing Clothes Women

Kemeja Wanita 2 Kemeja Wanita Wanita Kemeja

Kemeja Wanita 3 Kemeja Wanita Pola Menjahit Gratis Kemeja

Belajar Pola Pembuatan Pola Pelajaran Menjahit Pola


0 komentar:

Posting Komentar