Kumpulan Artikel Dan Gambar Tentang Kemeja Lengkap

Minggu, 01 November 2020

Cara Membuat Pola Baju Kemeja Pria Dewasa

Selamat berjumpa kembali pada postingan kali ini saya akan memberikan gambar pola kemeja tangan panjang tanpa pias punggung biasanya kemeja dengan bentuk pola seperti ini adalah kemeja batik untuk gambar pola dan keterangannya saya kutip dari buku bina busana karya bapak muhammad hamzah wancik untuk itu tidak perlu panjang lebar lagi berikut adalah gambar pola nya. Pola bagian muka buat titik a yaitu dengan cara membuat garis mendatar dan garis tegak lurus.

Cara Membuat Pola Kemeja Pria Dewasa Step By Step Untuk Pemula Cara Mudah Belajar Menjahit Kemeja Pria Kemeja Pembuatan Pola

Terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh para pemula yang baru akan memulai membuat pola diantaranya adalah.

Cara membuat pola baju kemeja pria dewasa. Panjang baju 68cm. Tenang anda bisa memanfaatkan pola kemeja pria dewasa siap pakai dari fitinline. A c panjang celana dikurangi 4cm untuk ban pinggang a b 1 3 lingkar pesak ditambah 5cm.

Cara membuat gambar pola kemeja pria. Purwokerto panduan praktis membuat pola kemeja atau hem pria. 1 panjang kemeja 71 cm.

Cara membuat pola celana celana pendek panjang pola dasar kemeja menggambar pola cara memotong pola pola baju anak balita bayi pola kemeja pria wanita dewasa pola rok span pola rok payung pola gamis pola dres pola gaun bentuk pola blus penjahit dani tailor pola baju safari pola baju batik pola jas almamater. Cara membuat pola tidaklah sesulit yang dibayangkan. Mulailah dengan membuat pola yang mudah.

Cukup siapkan peralatan yang dibutuhkan seperti gunting kertas pensil dan penghapus. Keterangan pola celana pria. Jadi jahitan pada bahu maju ke pola depan 3 cm dari pola aslinya dan gambaran pola depan kemeja pria tapak seperti gambar diatas.

Ukuran yang saya dapatkan. Lingkar badan 100cm. Sediakan kertas untuk membuat pola seperti kertas sampul warna coklat atau kertas koran.

Lebar punggung 42cm. Kemeja pria model jahitan samping lurus tidak membutuhkan ukuran lingkar pinggang dan lingkar pinggul karena semua dianggap sama dengan lingkar dadanya. Untuk memudahkan anda mengerti step by step membuat pola kemeja pria dewasa saya akan menggunakan ukuran di bawah.

Discount paket kursus menjahit online dari rp 2 935 000 menjadi rp 300 000. Membuat pola celana panjang materi kopdar 4 bmbs div. Setelah semua yang dibutuhkan telah lengkap yuks simak langkah langkah membuat pola celana pria dewasa.

Kalau anda ingin membuat kemeja ganti dengan ukuran yang telah anda dapatkan.

Pola Kemeja Pria Kemeja Pria Model Baju Pria Pola Menjahit Gratis

Pola Kemeja Pria Pola Jahitan Pembuatan Pola Model Baju Pria

Pin Di Men S Fashion

Pola Badan Kemeja Jpg 1223 1600 Pembuatan Pola Pola Pelajaran Menjahit

Cara Membuat Pola Kemeja Pria Dewasa Step By Step Untuk Pemula Catatan Online Kemeja Pria Kemeja Pembuatan Pola

Cara Membuat Pola Kemeja Pria Dewasa Step By Step Untuk Pemula Catatan Online Pembuatan Pola Kemeja Kemeja Pria

Pola Baju Kemeja Dewasa 1 Pola Jahitan Pembuatan Pola Menjahit


0 komentar:

Posting Komentar