Kumpulan Artikel Dan Gambar Tentang Kemeja Lengkap

Minggu, 25 Oktober 2020

Ootd Kemeja Daun

Ini akan menghasilkan kesan feminin dan elegan. Bahkan kamu bisa menggunakannya di acara semi formal.

Kemeja Wanita Pastel Motif Daun Membeli Jualan Online Kemeja Dengan Harga Murah Lazada Indonesia

Outfitnya keren semua nih.

Ootd kemeja daun. Atau dengan kemeja yang warnanya cocok. Eksistensi kemeja tropikal dengan motif pohon kelapa memang sudah disukai banyak pria sejak dulu. Ootd ario bayu yang ini paling cocok untuk suasana musim panas atau pantai yang hangat.

Inspirasi ootd casual biar outfitmu nggak gitugitu aja guys. Hal menarik yang lain dari dirinya adalah selera fashion yang keren dengan gaya street style andalannya. Simak 10 ootd baju batik kerja yang bisa kamu tiru dalam artikel berikut ini.

Belakangan ini kemeja printing memang sedang naik daun. Bahan brukat kini tengah naik daun. Kali ini alika memadukan red printed shirt koleksinya dengan celana hitam.

Untuk pilihan warna dan motif pilih yang netral seperti daun atau abstrak berwarna coklat hijau atau biru. Apalagi yang anak pantai memakai kemeja ini bikin makin rindu mendengar deburan ombak sambil menikmati es kelapa muda yang masak pohon. Paduan celana jeans kaus dan kemeja lengan pendek bermotif bunga atau daun adalah pilihan yang segar di cuaca yang panas.

Warna serta motif yang lucu membuat banyak orang jatuh hati dengan fashion item satu ini. Kemeja bermotif daun plus jeans berwarna hitam bikin penampilan kasualmu tampak kece. Tambahkan sneakers untuk melengkapi gayamu.

Belakangan ini vest batik. Daripada makin penasaran yuk kita intip saja ootd street style ala gigie yang melansir dari instagramnya. Namanya naik daun setelah berperan dalam drama tharntype the series ttts aktor sekaligus penyanyi asal thailand mew suppasit dan gulf kanawut.

Kemeja biru maupun hijau detail dua saku tempel lengkap dengan tutup berkancing membuat style ini lebih menarik. Simple dan hits abis deh. Material brukat bisa anda padukan dengan batik.

Untuk look yang semi formal padukan kemeja batik lengan panjang dengan celana hitam dan loafer shoes. 9 ide padu padan ootd keren ala suheil fahmi yang bisa kamu sontek.

Leaf Top Atasan Baju Kemeja Wanita Perempuan Casual Outfit Pantai Hawai Pattern Shirt Daun Shopee Indonesia

Kemeja Ootd Monalisa Motif 2 Shopee Indonesia

Jual Produk Kemeja Daun Pastel Luinna Murah Dan Terlengkap November 2020 Bukalapak

Jual Kemeja Maple Monalisa Motif Daun Pohon Maple Fashion Hijab Wanita Ootd Jakarta Pusat Daily Fashion Collection Tokopedia

Terbaru Kemeja Wanita Korea Motif Daun Cute Turn Down Lengan Panjang Lazada Indonesia

32320 Fashion Baju Outfit Pakaian Atasan Blouse Motif Daun Lengan Pendek Cewek Wanita Murah Big Size Shopee Indonesia

Kemeja Pastel Kemeja Wanita Kemeja Shopee Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar