Kumpulan Artikel Dan Gambar Tentang Kemeja Lengkap

Senin, 16 November 2020

Cara Membuat Kerah Kemeja Wanita

Kerah kemeja merupakan jenis kerah baju yang terdiri dari dua bagian lalu disambung menjadi satu bagian pertama disebut kaki kerah dan bagian kedua disebut daun kerah. Dukung kami untuk terus berkarya membuat video tutorial belajar menjahit dengan cara subscribe karena setiap subscribe adalah semangat buat kami untuk menya.

Cara Menjahit Kerah Kemeja 3 Youtube Sewing Tutorials Tutorial Kolar

913 688 orang membaca ini.

Cara membuat kerah kemeja wanita. Setelah melakukan pencarian di gogle tentang pola kemeja wanita ternyata tidak ada hanya ada satu di kursusjahityogya tetapi itu salah maka dari itu saya terinspirasi untuk membuat tutorial ini boat sobat semua jangan khawatir saya akan ajarkan cara pembuatanya pola baju wanita tidak jauh berbeda dengan pola baju pria perbedaanya hanyalah di bagian pundak pinggang dan pinggul. Kerah kemeja adalah kerah yang terdiri dari 2 bagian kerah yg dijadikan satu yaitu kaki kerah daun kerah. Untuk yang sederhana pembuatan kerah bisa dilakukan dengan 1 bagian saja tetapi hasilnya.

Membuat kerah kemeja anak cara membuat pola kerah baju kemeja cara menjahit kerah kemeja cara membuat pola kemeja wanita cara membuat pola kemeja lengan panjang pria sukai. Buat kerah kemeja sesuai ukuran leher pemakainya. Untuk menjamin kenyamanan pemakainya kerah kemeja yang ideal pada prinsipnya harus dibuaat sesuai dengan ukuran yang tepat.

Demikian pembahasan singkat mengenai cara mudah mendesain dan membuat tunik wanita yang bisa anda praktekkan sendiri di rumah. Share article the post has been shared by 0 people. Kalau sahabat fitinline mau tahu lebih banyak.

Cara membuat kerah baju wanita cara membuat kerah kemeja anak laki laki cara membuat kerah rebah cara membuat kerah shanghai cara menjahit kerah bulat cara menjahit kerah kemeja jamblang studio kerah kemeja pria. Cara menjahit kerah kemeja 3 duration. Jangan sampai kerah kemeja tersebut membuat pemakainya merasa tercekik.

Kerah kemeja termasuk dalam salah satu bentuk kerah tegak oleh karena itu dalam membuat polanya yang dibutuhkan bukan pola badan depan dan belakan seperti halnya pola kerah rebah tapi yang dibutuhkan dalam membuat pola kerah kemeja ini adalah ukuran lingkar leher setelah itu buatlah polanya seperti gambar cara membuat pola kerah kemeja seperti berikut ini. Cara membuat saku list paspolbyrully duration. Adapun beberapa hal penting yang perlu diperhatikan dalam membuat kerah kemeja diantaranya.

Jamblang studio 251 859 views. Pola kemeja pria. 1 komentar menanggapi postingan ini.

Cara membuat kerah baju kemeja yang benar dan cara biar ujung daun kerahnya lancip dengan cara ini yang pasti hasilnyapun pasti bagus dan rapih dan caranya p. Unknown cara buat kerah supaya tegak dan ujung kereh tidak ngelipat ke atas.

Pin Oleh Widi Di Macam2 Pola Dasar Badan Pria Pola Menjahit Gratis Pola Jahitan Dasar Dasar Menjahit

Hasil Gambar Untuk Pola Kerah Shanghai Pola Jahitan Kerah Pola Menjahit Gratis

Melanjutkan Posting Sebelumnya Tentang Bahasan Kerah Rebah Kali Ini Kita Akan Bahas Secara Singkat Tentang Membuat Pola Pembuatan Pola Menjahit Pola Jahitan

Selamat Datang Di Lucky Adam Fashion Subang Indonesia Loker April S D Mei 2015 Salam Sejahtera Menuju Masa Dep Pembuatan Pola Pola Jahitan Teknik Menjahit

Pin Oleh Ian Andrio Di Full Pelajaran Menjahit Pola Jahitan Pola Menjahit Gratis

Berbagi Tentang Cara Menjahit Materi Kuliah Amp Amp Aktivitas Sehari Hari Kerah Kemeja Menjahit

Lucky Adam Fashion Subang Kursus Menjahit Tutorial Cara Membuat Pola Kerah Kemeja By Lucky Adam Fashion Menjahit Pembuatan Pola Kursus Menjahit


0 komentar:

Posting Komentar