Kumpulan Artikel Dan Gambar Tentang Kemeja Lengkap

Rabu, 04 November 2020

Cara Membuat Origami Kemeja

Origami mudah untuk diikuti oleh anak anak seawal 5 tahun. Tutorial cara melipat origami kemeja sederhana.

Pola Baju Kemeja Lengkap Part 3 Smart Tailor Youtube Di 2020 Kemeja Kemeja Pria Teknik Menjahit

Cara melipat origami kemeja kali ini saya ingin menulis mengenai tutorial cara membuat baju menggunakan kertas atau lebih dikenal dengan istilah origami kertas.

Cara membuat origami kemeja. Tutorial cara melipat origami kemeja sederhana. Cara membuat origami bentuk kemeja sebagai berikut. Video ini menjelaskan tentang cara membuat origami baju kemeja.

Sekarang kita akan membahas tentang bagaimana membuat pola kemeja lengan pendek untuk pria dewasa secara step by step untuk pemula. Jika tidak ada kertas origami anda bisa menggunakan kertas kado atau kertas apa saja juga boleh. Balikkan kertas lalu lipat kertas menjadi dua dengan pola masih terlihat dan kemudian membuka lipatannya.

Cara melipat origami kemeja kali ini saya ingin menulis mengenai tutorial cara membuat baju menggunakan kertas atau lebih dikenal dengan istilah origami kertas. Siapkan sepotong kertas dengan ukuran 13cm x 7 5cm. Cara membuat origami kemeja tutorial ataupun cara melipat kertas membentuk baju kemeja.

Seperti yang kita ketahui teknik melipat kertas atau yang dikenal dengan istilah origami sangat bermanfaat khususnya untuk anak anak. Menurut catatan sejarah origami sendiri berasal dari bahasa jepang yang terdiri dari dua kata yaitu ori dan kami. Baiklah untuk membuat origami baju kemeja bahan yang diperlukan kali ini adalah.

Untuk kali ini yang akan dibuat adalah bagaimana caranya melipat origami baju kemeja. Sebelumnya kita sudah membahas tentang bagaimana cara mengambil ukuran kemeja pria dewasa untuk menggambar pola. Sediakan kertas untuk membuat pola seperti kertas sampul warna coklat atau kertas koran.

Cara membuat origami origami merupakan seni lipat kertas indah yang sejak dulu ada dan berkembang hingga saat ini. Untuk kali ini yang akan dibuat adalah bagaimana caranya melipat origami baju kemeja. Pada bagian bawah lipat naikkan kedua sudutnya sampai ke tepi luar kertas.

Lipat dua sisi panjang menuju pusat lipatan. Untuk memudahkan anda mengerti step by step membuat pola. Kertas origami ukuran 160x160 mm bermotif atau polos.

Gunting atau cutter untuk memotong. Cara membuat origami kemeja laki laki sangat mudah dan sederhana bisa menggunakan kertas origami atau kertas yang lainya sesuai dengan kebutuhan silahkan subscribe like dan aktifkan notifikasi. Ori memiliki arti lipat sedangkan kami berarti kertas sehingga jika digabungkan menjadi origami yang berarti lipat kertas.

Pola Baju Kemeja Lengkap Part 1 Smart Tailor Zipper Tutorial Tailored Smart

Cara Membuat Origami Baju Kemeja Youtube Di 2020 Origami Kemeja

Diy Cara Membuat Amplop Karakter Amplop Baju Amplop Lebaran Dari Flanel Youtube Amplop Angpau Kain Flanel

How To Make Origami Mariposa Butterflies Origami Origami Easy Origami Butterfly

New Video By Slowmom On Youtube Origami Belajar Mainan

How To Make An Origami Shirt Origami Origami Easy Origami Shirt

How To Make Easy Origami Rabbits Origami How To Make Ide Kreatif


0 komentar:

Posting Komentar