Kumpulan Artikel Dan Gambar Tentang Kemeja Lengkap

Kamis, 05 November 2020

Cara Membuat Pola Belahan Manset Kemeja Pria

Jika saat ini anda belum bisa membuatnya maka silahkan di simak cara pembuatannya pada artikel ini. Kemeja pria model jahitan samping lurus tidak membutuhkan ukuran lingkar pinggang dan lingkar pinggul karena semua dianggap sama dengan lingkar dadanya.

Pola Kemeja Pria Cara Mudah Membuatnya Youtube Kemeja Pria Kemeja Pria

Pada video tutorial ini akan saya bahas cara menjahit belahan manset pergelangan tangan pada manset kemeja pria mulai dari awal.

Cara membuat pola belahan manset kemeja pria. Video tutorial cara membuat belahan manset cufflink kemeja pria. Selamat berjumpa kembali pada postingan kali ini saya akan memberikan gambar pola kemeja tangan panjang tanpa pias punggung biasanya kemeja dengan bentuk pola seperti ini adalah kemeja batik untuk gambar pola dan keterangannya saya kutip dari buku bina busana karya bapak muhammad hamzah wancik untuk itu tidak perlu panjang lebar lagi berikut adalah gambar pola nya. Sebelumnya kita sudah membahas tentang bagaimana cara mengambil ukuran kemeja pria dewasa untuk menggambar pola.

Sekarang kita akan membahas tentang bagaimana membuat pola kemeja lengan pendek untuk pria dewasa secara step by step untuk pemula. Pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana membuat belahan manset tangan pada kemeja tangan panjang cara pembuatannya sebenarnya sangat mudah tapi itu untuk yang sudah bisa dan biasa kalau masih pemula sih susah hehehe. Dimulai dari penjelasan pola.

Jadi jahitan pada bahu maju ke pola depan 3 cm dari pola aslinya dan gambaran pola depan kemeja pria tapak seperti gambar diatas. Sediakan kertas untuk membuat pola seperti kertas sampul warna coklat atau kertas koran. Ini adalah tutorial proses pembuatan belaha manset kemeja pria saya jelaskan secara detail semoga bisa di mengerti dan selamat belajar pesan pola wa 085921.

Siapkan bahan pokok untuk manset beserta bahan pelapisnya. Halo sobat saya akan coba ajarkan kembali tentang pembuatan pola dan kali ini adalah pembuatan pola kemeja pria karna setelah saya cari cari di gogel tentang cara membuat pola kemeja pria ternyata semuanya salah maka dari itu di sini akan saya coba ajarkan pembuatan pola kemeja yang pas keren dan enak di pakai karna kemeja yang enak di pakai adalah kemeja yang pas ukuran badan dan cara. Untuk memudahkan anda mengerti step by step membuat pola.

Setrika bahan pelapis pada bahan pokok manset lipat ke bagian buruk lalu jahit. Selesai membuat belahan lengan sekarang anda tinggal menjahit manset pada lengan kemeja pria dengan cara sebagai berikut.

Manset Kemeja 3 Dasar Dasar Menjahit Pola Jahitan Pola Lengan

Cara Membuat Belahan Manset Kemeja Pria Youtube In 2020

Cara Menjahit Belahan Manset Pergelangan Tangan Kemeja Pria Di 2020 Kemeja Pria Kemeja Menjahit

Menjahit Belahan Manset Kemeja Pria Youtube Trendy Blouse Designs Stitching Dresses Dress Tutorials

Tutorial Menjahit Belahan Manset Kemeja Pria Youtube Shirt Tutorial Mens Shirts Sleeves Pattern

Cara Menjahit Lapisan Leher Menggunakan Bisban Youtube Dengan Gambar Menjahit Kemeja Wanita Kemeja

Tutorial Menjahit Belahan Manset Kemeja Pria Youtube Kemeja Pria Manset Menjahit


0 komentar:

Posting Komentar