Kumpulan Artikel Dan Gambar Tentang Kemeja Lengkap

Selasa, 17 November 2020

Cara Membuat Pola Manset Kemeja Pria

Video ada dua episode. Jika saat ini anda belum bisa membuatnya maka silahkan di simak cara pembuatannya pada artikel ini.

Lucky Adam Fashion Subang Kursus Menjahit Tutorial Pola Manset Dan Paham Gambar By Lucky Adam Fashion Pola Pola Lengan Pembuatan Pola

Kebanyakan kalau untuk ukuran manset pria biasanya sekitar 25 x 5 cm tetapi ini tidak bisa dijadikan sebuah patokan semua tergantung ukuran lingkar ujung lengannya ada juga yang 24 x 5 cm bahkan ada juga yang 5 x 26 cm tergantung selera dan ukuran tangan kita orang yang.

Cara membuat pola manset kemeja pria. Cara membuat gambar pola kemeja pria. Jadi jahitan pada bahu maju ke pola depan 3 cm dari pola aslinya dan gambaran pola depan kemeja pria tapak seperti gambar diatas. Setrika bahan pelapis pada bahan pokok manset lipat ke bagian buruk lalu jahit.

Cara memasang manset untuk kemeja pria dan wanita sebenarnya sama tapi ada juga perbedaanya yaitu pada ukuran mansetnya. Siapkan bahan pokok untuk manset beserta bahan pelapisnya. Pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana membuat belahan manset tangan pada kemeja tangan panjang cara pembuatannya sebenarnya sangat mudah tapi itu untuk yang sudah bisa dan biasa kalau masih pemula sih susah hehehe.

Selamat berjumpa kembali pada postingan kali ini saya akan memberikan gambar pola kemeja tangan panjang tanpa pias punggung biasanya kemeja dengan bentuk pola seperti ini adalah kemeja batik untuk gambar pola dan keterangannya saya kutip dari buku bina busana karya bapak muhammad hamzah wancik untuk itu tidak perlu panjang lebar lagi berikut adalah gambar pola nya. Kemeja pria model jahitan samping lurus tidak membutuhkan ukuran lingkar pinggang dan lingkar pinggul karena semua dianggap sama dengan lingkar dadanya. Disampaikan dengan cara yang mudah dipahami oleh pemula.

Discount paket kursus menjahit online dari rp 2 935 000 menjadi rp 300 000. Sekarang kita akan membahas tentang bagaimana membuat pola kemeja lengan pendek untuk pria dewasa secara step by step untuk pemula. Untuk memudahkan anda mengerti step by step membuat pola.

Sebelumnya kita sudah membahas tentang bagaimana cara mengambil ukuran kemeja pria dewasa untuk menggambar pola. Tutorial lengkap cara membuat pola baju pria. Sediakan kertas untuk membuat pola seperti kertas sampul warna coklat atau kertas koran.

Selesai membuat belahan lengan sekarang anda tinggal menjahit manset pada lengan kemeja pria dengan cara sebagai berikut.

Pola Kemeja Pria Cara Mudah Membuatnya Youtube Kemeja Pria Kemeja Pria

Kursus Menjahit Lucky Adam Fashion Belajar Membuat Pola Lucky Adam Fashion Pembuatan Pola Pola Lengan Pola Jahitan

Manset Kemeja 3 Dasar Dasar Menjahit Pola Jahitan Pola Lengan

Selamat Datang Di Lucky Adam Fashion Subang Indonesia Loker April S D Mei 2015 Salam Sejahtera Menuju Masa Dep Pembuatan Pola Pola Jahitan Teknik Menjahit

Pin Di Mahuampy

Tutorial Menjahit Belahan Manset Kemeja Pria Youtube Shirt Tutorial Mens Shirts Sleeves Pattern

Cara Membuat Belahan Manset Kemeja Pria Youtube In 2020


0 komentar:

Posting Komentar